Membersihkan Blender Makeup dan Makeup Brushes Anda

Makeup brushes dan makeup blender dapat menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri, terutama jika mereka tidak dibersihkan secara teratur atau disimpan dengan benar atau, bahkan lebih buruk lagi, dibagikan dengan seorang teman. Pikirkanlah: Bahkan jika Anda tidak memiliki kulit berminyak, penumpukan produk dan kuman dapat mencemari sikat Anda dan jika Anda tidak membersihkannya, maka Anda hanya akan memindahkannya ke wajah Anda.

Image by Caramakeup.net
Langkah-langkah berikut harus diikuti ketika membersihkan alat riasan Anda, apakah itu sikat, blender dan apa pun di antaranya.

Langkah 1 - Membilas

Sesederhana langkah ini, seseorang harus sangat berhati-hati untuk menghindari air mengalir langsung ke pangkal sikat. Ini karena air melemahkan lem dan mengarah ke bulu yang jatuh sehingga memperpendek masa pakai sikat. Cara yang tepat untuk membilas kuas adalah selalu membilas bulu-bulunya dengan air yang mengalir ke bawah. Namun, blender harus dibilas menggunakan air hangat sampai benar-benar basah.

Langkah 2 - Pembersihan

Saat membersihkan kuas, sampo yang lembut, sabun, atau pembersih wajah setiap hari dapat bekerja dengan sempurna untuk membantu merombak riasan atau kotoran yang menempel ke bulu-bulu sikat sepanjang waktu. Sampo harus dikerjakan ke dalam brittles dan dibilas dengan air sampai bersih. Anda juga dapat memijat minyak kelapa ke dalam bulunya untuk mendapatkan semua produk keras kepala dari sikat. Busa harus dibentuk dalam blender dengan sampo dan dicuci secara menyeluruh lalu dibilas sampai air mengalir jernih.

Langkah 3 - Membasmi kuman

Membilas dan membersihkan blender dan bulu sikat cukup untuk menyingkirkan semua bentuk kotoran pada sikat tetapi tidak cukup untuk menyingkirkan kuman dan bakteri. Satu-satunya cara untuk menyingkirkan bakteri adalah dengan membersihkan kumannya. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan solusi yang berisi dua bagian air dan satu bagian Vinegar. Blender dan sikat bulu harus dibilas dengan air setelah disinfektan dengan larutan.

Langkah 4 - Pengeringan

Langkah terakhir yang harus diikuti ketika membersihkan sikat dan blender Anda adalah mengeringkannya. Kelebihan air dapat dihilangkan dari mereka dengan menggunakan handuk kering. Bulu-bulunya harus dibentuk kembali dan sikatnya harus dibiarkan kering dalam semalam. Blender harus kering di udara atau jika perlu digunakan lembab, maka dapat segera digunakan.

Bazaar kecantikan saya adalah tujuan online yang menawarkan berbagai macam produk perawatan pribadi dengan biaya efektif. Dapatkan 100% item asli dan valid dari merek utama USA dan tingkatkan kecantikan Anda dengan rangkaian produk perawatan bibir yang menyegarkan.

Komentar