Pentingnya Menyusui Untuk Perkembangan Berat Badan Ideal Bayi

Apa makanan yang panjang?
Di Belgia, Anda sudah dianggap tidak masuk akal begitu Anda memiliki anak di atas usia setengah tahun. Di Belanda Anda harus memberi makan setidaknya satu tahun sebelum dianggap sebagai petani.


Tidur nyenyak klaster

Apa yang dikatakan Organisasi Kesehatan Dunia (W.H.O.) tentang makanan jangka panjang?
Situasi yang paling ideal untuk seorang anak sepenuhnya menyusui setidaknya dua tahun.

Dari periode enam bulan, secara bertahap akan ada diet permanen. Pada awalnya hanya sayuran dan buah-buahan. Dan nanti juga makanan lain. Tapi sampai usia minimal dua tahun seorang anak seharusnya bisa memiliki akses gratis ke ASI.

Berapakah usia normal seorang anak?
Seorang anak secara bertahap akan makan makanan padat dan meminta lebih sedikit mamamelk. Biasanya akan menghentikan minum ASI saat sudah siap. Jika Anda membiarkan anak Anda berjalan, maka itu biasanya di suatu tempat antara usia dua dan tujuh tahun.

Di sini bersama kami di barat beberapa orang menganggapnya ide gila untuk membiarkan seorang anak memutuskan kapan mereka ingin berhenti menyusui. Tapi di negara-negara non-barat itu sangat biasa dan normal! Rata-rata global di dunia non-barat akan memberikan ASI setiap empat tahun sekali. Kuda tersebut dimakan antara 3 dan 4 tahun. Menyusui dan memberi makan jangka panjang

Mengapa balita atau balita masih perlu menyusui?
Menyusui memang sangat berperan dalam meningkatkan berat badan ideal balita. Susu Anda tetap menjadi produk susu yang berharga untuk anak lanjut usia Anda. Ini tetap dikemas dengan lemak, karbohidrat, protein, vitamin, mineral, enzim, hormon dan antibodi. Semua sempurna disesuaikan dengan kebutuhan Inggris Anda yang sedang tumbuh. Bahkan jika pria atau wanita kecil Anda hanya minum satu atau dua kali sehari, menyusui terus masuk akal. Anda memberi bom antibodi.

Antibodi yang melindungi bayi Anda dari segala jenis kuman. Dan siapa yang membantunya mengembangkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuhnya. Misalnya, ASI setelah hari ulang tahun pertama mengurangi risiko infeksi telinga dan infeksi saluran pernafasan dengan bayi Anda. Menyusui Childhood Feeding Menyusui balita atau balita Anda juga memberinya dorongan untuk kemerdekaannya. Bayi Anda tahu bahwa itu selalu menjadi milik Anda.

Tidak hanya emosional, tapi juga secara fisik. Kesadaran bahwa ibu selalu ada, mendorong anak Anda untuk menemukan dunia. Anda adalah titik jangkar yang solid. Dasar kambuhnya, baik fisik maupun emosional. Kesadaran itu memberi kepercayaan diri untuk menemukan hal baru dengan keberanian yang baik.

Suction yang menenangkan dan tenang di dada membantu dia memproses ketakutan dan tekanannya. Anda tidak perlu memalsukan kekasih Anda secara artifisial. Itu Makanan yang lebih padat secara bertahap akan makan, semakin sedikit ASI yang akan ditanyakan bayi Anda. Dan semakin sedikit Anda akan menciptakan. Kecuali Anda atau anak Anda memperhatikan sesuatu tentang hal itu.

Komentar