Cara Melestarikan Nilai Gizi Makanan Anda Dengan Peralatan Masak Sehat

Makan makanan yang kurang nutrisi sama baiknya dengan tidak makan makanan sama sekali. Bahkan jika Anda memastikan makanan Anda kaya protein, vitamin, mineral, karbohidrat, dan nutrisi lainnya, ada kemungkinan besar ia kehilangan nilai gizi sebelum memakannya.



Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa sebagian besar nutrisi dalam makanan hilang ketika memasak jika peralatan masak tidak terbuat dari bahan yang tepat. Itu terjadi dalam tiga cara berikut:

Peralatan masak konvensional (logam atau keramik) mengeluarkan racun ke dalam makanan saat memasak. Pada suhu memasak, logam seperti Stainless Steel, Aluminium, Titanium, Besi Cor dll, ion leach dan bereaksi dengan makanan - entitas biokimia, dengan panas bertindak sebagai katalis. Akibatnya, makanan menjadi terkontaminasi dan menjadi tidak sehat. Racun-racun ini menyebabkan masalah kesehatan yang serius dalam jangka panjang mulai dari penyakit jangka pendek hingga penyakit kronis.
Juga, panas dari pot ini merusak sel-sel nutrisi yang sehat dalam makanan. Sentuh panci logam lima menit ke dalam pemanas, itu membakar kulit Anda dan meninggalkan bekas luka, makanan terbuat dari jaringan yang sama dan dapat rusak saat memasak.
Uap harus dikeluarkan melalui ventilasi sebelum Anda membuka tutupnya. Jadi, nutrisi yang larut dalam air menguap. Ini adalah cara lain nutrisi hilang.
Anda dapat memeriksa peralatan masak Anda di rumah dengan tes soda kue alkalin sederhana untuk melihat apakah itu melumerkan racun ke dalam makanan Anda.
Bagaimana Pure Clay berbeda?

Tanah liat murni adalah 100% aman dan sehat untuk membuat peralatan masak karena terbuat dari tanah liat primer - tanah liat tanpa kontaminan alami. Fitur berikut dari pot tanah liat murni memastikan makanan yang dimasak di dalamnya sehat:

Panci ini tidak melindurkan bahan kimia atau logam ke dalam makanan saat memasak.
Mereka memasak dengan panas inframerah-jauh yang unik yang menembus jauh ke dalam biji-bijian tanpa merusaknya. Panas ini ramah terhadap makanan dan memasak dengan lembut sehingga menjaga nutrisi tetap utuh.

Peralatan masak yang sehat ini memiliki sifat pengelolaan uap yang sangat baik. Panci & tutup yang dirancang secara ergonomis secara unik memungkinkan uap untuk bersirkulasi di dalam dan membiarkan makanan dimasak dengan tekanan uapnya sendiri. Dinding pot yang lurus, lingkaran konsentrisnya, seruling bagian dalam pada tutupnya dan bagian bawah knop yang dingin memungkinkan uap naik, menjadi kental dan jatuh kembali ke pot. Ini mencegah nutrisi yang larut dalam air untuk menguap seperti uap seperti dalam peralatan masak logam / keramik konvensional.
Semua fitur hebat ini membuat makanan bergizi kaya dan benar-benar sehat untuk Anda dan keluarga Anda. Tidak perlu khawatir tentang racun yang masuk ke makanan Anda atau kehilangan nutrisi, pilihlah peralatan masak tanah liat murni hari ini dan nikmati makanan sehat selama sisa hidup Anda.

Misi Miriams Earthen Cookware adalah untuk menyediakan kepada konsumen, 100% sehat & hijau alternatif untuk memasak yang tidak memiliki logam, racun & kontaminan kimia lainnya. Menggunakan bahan inti mereka 100% tanah liat kaya nutrisi, mereka membuat panci & wajan masak yang modern dalam desain, serbaguna digunakan dan dengan kualitas terbaik dan selesai untuk mencicipi besar, makanan yang sangat bergizi. Mereka dibuat di AS dari tanah liat yang dipanen dari lokasi yang aman dan 100% teruji.

Komentar