6 Hotel Murah di Bandung Harga di Bawah 100 Ribu

Mungkin Anda sedang berkunjung ke Bandung dan bingung mencari hotel murah di Bandung dengan tarif di bawah 100 ribu. Mencari akomodasi murah di Bandung pakah sesulit itu? Memang ini agak sulit, jika kita tidak mengetahuinya. Karena tidak banyak tempat di akomodasi Bandung yang memberikan harga di bawah 100ribu.

Namun, ini bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan hotel dengan harga di bawah 100ribu permalamnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi ini kepada teman-teman perjalanan saya sendiri di Indonesia tentang penginapan murah di Bandung harga dibawah 100 ribu.

Ketika kita ingin liburan di luar kota dan di kota ini kita tidak memiliki pengetahuan atau keluarga. Jadi, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah hotel atau tempat tinggal.


Hotel Murah di Bandung Harga di Bawah 100 Ribu

Terutama dengan anggaran terbatas, kami harus secara otomatis mengurangi biaya untuk menemukan hotel atau tempat tinggal dengan harga yang sangat rendah. Tidak hanya murah, tentunya hotel harus dekat dengan objek wisata yang ingin kita kunjungi, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi.

Di Bandung sendiri ada sejumlah besar hostel seperti Guesthouse, Homestay, Villa dan hotel berbintang mulai dari bintang 1 sampai bintang 5. Bagi Anda yang memiliki anggaran besar tentu bukan masalah bagi menginap di hotel.


Hotel Murah di Bandung Harga di Bawah 100 Ribu

Tetapi bagi mereka yang memiliki anggaran, pasti akan menemukan hotel dengan harga di bawah 100ribu. Agak sulit, jika tidak mustahil, untuk mencari perumahan dengan harga tinggi. Tapi saya sendiri menemukan 6 hotel murah di Bandung dengan harga di bawah 100ribu, antara lain:

Rumah Budi dan pom bensin
Rumah Elenor
Pinisi Backpacker Hotel
Homestay Araya Huis
Guesthouse Unik 1 Pasar Baru
Mess 888

Diatas adalah daftar 6 hotel termurah di Bandung dengan harga di bawah 100ribu yang bisa Anda dapatkan. Untuk masalah kualitas dan layanan, itu tidak sebagus hotel bintang 5, tergantung pada anggaran bukan? Di dalamnya ada juga tempat tidur, kursi dan kipas angin. Bagi Anda yang ingin memiliki kamar ber-AC, cukup tambahkan sedikit.

Meskipun fasilitas dan layanan yang disediakan oleh akomodasi ini sangat terbatas. Namun menginap di hotel murah ini dapat memberikan kenyamanan bagi semua tamu.

Referensi lengkap: http://promohargaterbaik.biz.id/penginapan-murah-dibandung-dibawah-100-ribu/

Komentar