Cara Merawat Rambut Setelah Hair Styling Agar Tetap Sehat

Halo girls, Rambut dapat rusak oleh faktor eksternal seperti pewarnaan rambut, permanen, besi keriting dan terlalu banyak klorin atau matahari dapat merusaknya dan menyebabkan stres dalam jangka panjang.

Rambut panjangnya berumur 2 sampai 4 tahun dan sudah banyak memakan waktu. Karena itu, Anda perlu conditioner dan masker penuh untuk mengembalikan keseimbangan kelembaban pada rambut Anda.
Baca lebih lanjut tentang perawatan rambut yang optimal
Bagaimana Anda mengenali rambut yang rusak?

Anda bisa merasakannya jika rambut Anda rusak: rambut sehat itu halus dan halus, sementara rambut rusak terasa kasar dan tajam.

Jika Anda mendapatkan jari Anda melalui rambut Anda dan merasa lebih tahan terhadap titik maka Anda telah merusak rambut. Karena itu, hati-hati soal itu, apalagi saat basah. Sisir rambut basah dengan sisir kasar dan selalu gunakan kondisioner untuk melawan penyok.



Juga lindungi rambut Anda jika Anda tidak peduli: jangan biarkan pengering rambut terlalu dekat dan tidak mengoleskan sikat ke rambut Anda. Gunakan sikat datar dan rambutkan rambut dengan hati-hati. Selalu jaga agar rambut tetap turun sehingga sisik rambut bisa ditutup.

Tip styling untuk rambut rusak

Jika Anda ingin mengepang rambut Anda, jangan gunakan pita elastis yang murah. Ini bisa merusak struktur rambut dan memastikan rambut Anda pecah. Pilih bentuk spiral, seperti tali kuno, dan bungkus dengan lembut di sekitar rambut.

Tip kecil: Band elastis ini tidak dicetak setelah rambut saat Anda melepaskannya.
Jangan mengencangkan rambut Anda untuk melindungi kulit kepala dan rambut Anda.
Dengan melakukan sedikit minyak di rambut kering atau basah, menjadi halus. Minyak alami, seperti almond atau minyak kelapa, dan juga minyak wortel Beierdorf, sangat cocok serta minyak rambut spesial yang bisa Anda beli di apotek.

Lapisan rambut juga dengan rambut rusak?

Simpul baru Anda harus tahan terhadap angin dan hujan, di sini Anda bisa menggunakan mantel rambut untuk digunakan. Tapi apakah mantel rambutnya tidak jelek untuk rambut rusak?
Umumnya rambut tidak merusak rambut, tapi pastikan ruangan sudah digunakan dan tidak terlalu banyak. Jika tidak, rambut Anda akan terlihat lengket dan kusam.
Jangan gunakan terlalu banyak mantel rambut dengan kait atau pengeriting keriting: Beberapa kantong kecil lebih dari cukup untuk memperbaiki potongan rambut Anda.

Komentar