Cara Make Up Yang Simpel & Sederhana Tapi Cantik

Cara Make Up Tapi Tidak Tahu Cara Mendapatkan Ahead Of A Face Skinny? Eeeee!
Apakah Anda pernah berpikir bahwa make up Anda terlihat kusam? Atau tidak merata? Atau make up membuat kulit Anda kering? Haruskah kamu merasa seperti itu? Ada je yang tidak bahagia.

Nah, jika Anda ingin tahu, sebelum Anda membuat hal yang biasa, harus ada metode penting yang harus Anda terapkan sehingga wajah Anda terlindungi dari kotoran sehingga bisa menyebabkan jerawat, bintik-bintik, komedo, atau bahkan selebihnya. Bukan berarti Anda tahu, riasan Anda akan terlihat cantik sepanjang hari. Wahh!



Mari kita bicara tentang metode yang harus Anda ketahui sebelum make up:

Cuci muka dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
Gunakan scrub wajah untuk kulit pengelupas kulit sehingga sel kulit mati dikeluarkan sepenuhnya sebelum memulai sesi makeup. Rok datar dengan pijatan bulat di wajah dan leher lalu cuci dengan air hangat.

Oleskan serum ke kulit Anda sebelum Anda mengoleskan pelembab kulit sehingga kulit menyerap lebih banyak vitamin dan mineral. Serum juga bisa digunakan setelah proses skrub karena lapisan kulit yang ditutupi oleh riasan menyebabkan lubang pori menjadi macet dan berminyak.
Pastikan Anda menggunakan krim pelembab yang bagus untuk wajah yang sesuai dengan jenis kulit untuk menjaga kelembabannya. Pelembab kulit bisa membuat kulit Anda terlihat lebih lembut dan menenangkan.

Jangan lupa gunakan pelembab yang mengandung pelindung SPF! Efek pelembab pada wajah kulit sebenarnya lebih efektif daripada metode pemijatan sehingga penyerapan pelembab lebih cepat dan cepat.
Sebelum Anda mulai make up, aplikasikan primer ke wajah. Sebagai gantinya, carilah primer yang mengandung silikon sebagai bahan utamanya. Ini akan membuat kulit halus dan lembut untuk proses make-up.

Komentar