Apakah Quaker Oat Bisa Untuk Sarapan Pagi Yang Sehat?

Harga quaker oat kaleng - Oatmeal, sarapan yang sehat?

Sekarang bahkan rantai makanan cepat saji menawarkan oatmeal ke menu mereka. "Ini makanan yang kita temukan kembali. Ini adalah makanan panas yang nyaman, "kata Paul-Guy Duhamel, ahli gizi.



Supermarket menawarkan berbagai macam oatmeal, sesuai dengan tiga jenis masakan yang berbeda. Pertama, gruels tradisional, yang membutuhkan sedikit masakan daripada yang lain, tapi sangat mudah disiapkan. Selain menjadi yang termurah, mereka juga yang paling kaya serat.

Cepat oatmeal terbuat dari serpihan split. Biayanya sedikit lebih banyak dari yang sebelumnya, mengandung serat sebanyak dan 2 sampai 6 g protein per porsi. "Tidak cukup untuk sarapan pagi. Ini harus dilengkapi dengan sumber protein lain, "kata Duhamel.

Akhirnya, oatmeal instan atau instan adalah produk yang sudah dimasak dan merupakan yang paling mahal dari ketiganya. Karena oatmeal ini lebih halus, seharusnya lebih sedikit serat. Jika Anda melihat 6 gram serat per porsi, itu karena pabrikan telah menambahkan oatmeal. Yang terakhir ini diakui sebagai serat oleh Health Canada, namun tubuh kita tidak mengasimilasinya. Kami tidak mendapatkan manfaat yang sama. Selain penambahan ini, ada banyak aditif lainnya dan sodium dalam jumlah yang baik.

Oatmeal Irlandia atau Skotlandia

Metode yang disebut "Irlandia" adalah bubur jagung yang terbuat dari gandum potong (bukan serpih oat). Dalam microwave, dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mempersiapkannya, tapi ini adalah cita rasa baru, seperti yang dikonfirmasi oleh tuan rumah kami.

Oatmeal Skotlandia, sama lezatnya, terbuat dari gandum tanah. Karena butirannya jauh lebih kecil, maka akan siap dalam waktu hanya 3 sampai 5 menit di microwave.

Komentar